Kriket Tidak Lagi Hanya Untuk Pria

Bagi anda yang memiliki sofa dan saat ini membutuhkan perawatan agar sofa kesayangan anda tetap berada dalam kondisi terbaik. Dengan harga yang terjangkau dan layanan profesional Cuci sofa ciputat dapat membersihkan sofa anda yang kotor dan berdebu untuk kembali bersih, nyaman dan wangi.

Cricket, yang dianggap sebagai permainan tuan-tuan, tidak dapat disebut sebagai di masa depan karena para wanita cantik telah membuat terobosan yang cukup untuk memastikan bahwa Dewan Kriket Internasional Perempuan secara resmi terintegrasi untuk berada di bawah payung badan pemerintahan Cricket – ICC.

Ini secara resmi diumumkan pada akhir turnamen Piala Dunia kedelapan Wanita yang diadakan di Afrika Selatan, oleh Presiden ICC Ehsan Mani. Mani mengumumkan bahwa Dewan Kriket Wanita Internasional telah bergabung dengan ICC untuk membantu mendorong perkembangan olahraga di kalangan Wanita juga.

Selama lebih dari dua tahun Dewan Kriket Internasional Wanita dan ICC telah membahas masalah ini. Integrasi Kriket perempuan secara resmi diakui oleh ICC pada Konferensi Tahunan pada bulan Juni tahun ini, dengan pertemuan Komite Cricket Wanita ICC resmi pertama juga diadakan pada saat yang sama.

Komite Cricket Wanita ICC dipimpin oleh Betty Timmer, mantan Wakil Ketua Asosiasi Cricket Wanita Internasional. Dia akan membuat rekomendasi kepada ICC tentang pengembangan Cricket Wanita di seluruh dunia. Presiden ICC Mani menyampaikan terima kasih yang tulus kepada Presiden IWCC yang akan keluar Christine Brierley dan banyak sukarelawan yang berdedikasi yang telah mendukung pengembangan permainan wanita selama bertahun-tahun.

Di Asia, India adalah negara Asia Selatan pertama yang berpartisipasi dalam kriket Internasional Wanita. Wanita telah bermain kriket liga besar di India sejak tahun 1973. Negara Asia Selatan lainnya Sri Lanka secara resmi membentuk Asosiasi Kriket Wanita pada tahun 1996. Kriket Wanita Sri Lanka mengambil sayap ke India untuk berpartisipasi dalam Piala Dunia Wanita yang diadakan di India.

Demikian pula, Pakistan dan Bangladesh adalah dua negara Asia Selatan lainnya yang membentuk Asosiasi Cricket Wanita. Sekarang, keempat negara Asia Selatan ini telah berpartisipasi dalam pertandingan Piala Dunia Wanita Internasional. Menarik juga untuk dicatat bahwa final piala dunia antara Australia dan Inggris yang diadakan di Eden Gardens, Calcutta di India pada tahun 1997 menarik lebih dari 80.000 penonton. Ini menambah baik bagi para pemain kriket Wanita karena ini akan mendorong perusahaan sponsor untuk maju.

Air India dan Kereta Api India telah mendukung kriket Wanita di India secara besar-besaran. Air India memiliki, mungkin, tim kriket wanita terbaik di negara ini. Selain Nationals, turnamen utama wanita lainnya di India adalah piala Rani Jhansi dan piala Indira Priyadarshini.

Namun, kami belum melihat masing-masing negara Anggota memasukkan kriket Wanita dalam badan pemerintahan mereka. Pertanyaan telah diajukan apakah ini akan pernah terjadi mengingat aturan kaku yang berlaku di sebagian besar badan pemerintahan di berbagai negara.

Leave a Comment